Sekedar Tulas Tulis

April 28, 2017

Hai, perkenalkan nama saya yang sebenarnya. Nama lengkap saya Gunawan Purnomo Aji, tapi biar anda kelihatan akrab dengan saya, ya cukup panggil saya "Aji".

Hari ini per tanggal 28 April 2017, saya resmikan blog saya ini yang semoga bisa senantiasa aktif untuk saya tulis. Semoga lancar selalu ya Blog-que! Tidak lupa saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang dengan rahmat dan hidayah-Nya sehingga saya merasa tergugah hatinya untuk mencoba menulis (yang entah apa yang akan saya tulis nantinya).

Bagi rekan-rekan sekalian yang mungkin nanti akan membaca Blog saya ini, semoga tulisan saya bisa memberikan anda manfaat yang sebesar-besarnya sehingga dapat pula menjadi pahala baik saya (Aamiin, ya Rabbal Alamiin).

Akhir kata, saya berpesan kepada seluruh pembaca untuk selalu berpikir positif (+) dalam menanggapi segala hal termasuk tulisan saya ini. Orang jaman dahulu selalu bilang, "tak kenal makan, kenalin dong, dasar ga peka!" Maka, kenalilah saya dulu sebelum anda mengenal orang lain.

Akhir kata...

Makan kuaci pagi-pagi
Terima kaci dan sampai bertemu lagi

Salam hangat,


Aji Tulas Tulis

You Might Also Like

0 komentar