The Overtunes - I Still Love You

April 30, 2017

Beberapa waktu lalu kita tentu tahu dan juga sebagian besar orang telah menonton film berjudul "Cek Toko Sebelah". Film ini merupakan film bergenre drama komedi yang digarap oleh Star Vision serta disutradarai oleh Ernest Prakasa yang juga menjadi bintang utama dalam film ini. The Overtunes dalam film ini bekerjasama dengan GAC untuk menggarap album soundtrack film ini. Salah satu lagu yang ada dalam album ini berjudul "I Still Love You" yang dinyanyikan oleh The Overtunes. 
Penyanyi : The Overtunes
Judul Lagu : I Still Love You

Album : OST Cek Toko Sebelah
Lagu ini diciptakan sendiri oleh salah satu personel The Overtunes yaitu Mikha Angelo yang terinspirasi dari seorang perempuan spesial dalam hidupnya. "Lagu ini personal dan lebih dalam dari (sekadar) kata. I still love you kesannya kayak orang habis putus terus masih suka. Tapi ceritanya bukan itu, jadi waktu itu oma kita sempat sakit sampai masuk rumah sakit beberapa hari. Nah, kadang kita merasa momen menjelang orang yang akan meninggal itu baru berasa, seharusnya kita lebih banyakin waktu bersama," ungkap Mikha (sumber: liputan6).

Mungkin lagu ini bisa diinterpretasikan kedalam berbagai makna, tergantung orang yang mendengarkan lagu ini. Menurut saya sendiri, lagu ini dapat mengingatkan kita untuk selalu menyayangi orang yang berada di sekitar kita, terlebih orang-orang yang selalu ada menemani kita dalam suka maupun duka. Kita mungkin selama ini sering mengacuhkan keberadaan orang di sekeliling kita, atau mungkin kita sering egois dan tidak mau mendengarkan orang yang meberi kita nasihat. Tapi ingatlah, ketika mereka tidak lagi ada bersama kita mungkin saat itulah kita akan benar-benar merasa bahwa kita kehilangan orang-orang yang memberi perhatian, sayang dan cinta pada kita.
________________________________________________

Silahkan putar lagu di bawah ini untuk mendengarkan:

I Still Love You
if someday your feet can't touch the ground
if someday your arms can't feel my touch
if someday your eyes can't see my face
i'll carry you, be there for you, anytime of day

forever is a long time
but i'd keep my words that i say to you
together we can go far as long as i'm with you 

Cause I will fall for you no matter what they say, I still love you I still love you 
You'll never be alone look me in the eyes, I still love you I still love you 
Till forever 

If oneday you don't recognized my voice 
If oneday seems so hard to breath 
I promise you to give my all 
Like you do from the day I start to see 

Forever is a long time
but I keep my words that I save to you 
Together we can go far as long as you are with me 

Cause I will fall for you no matter what they say, I still love you I still love you 
You'll never be alone look me in the eyes, I still love you I still love you 
Till forever 

I'll keep you safe until you find what you looking for, looking for 
I'll stay with you until you find way back home, back home 

Cause I will fall for you no matter what they say, I still love you I still love you 
You'll never be alone look me in the eyes, I still love you I still love you 

See me through my skin 
Your heart is stays within 
I still love you


I Still Love You (Terjemahan)
Jika suatu hari kakimu tak bisa menyentuh tanah
Jika suatu hari tanganmu tak bisa merasakan sentuhanku
Jika suatu hari matamu tak bisa melihat mataku
Aku akan membawamu ke sana demi dirimu, kapanpun

Selamanya waktu yang lama
Tapi kan ku pegang kata-kata yang ku ucapkan padamu
Bersama kita bisa pergi jauh selama aku bersama mu



Aku rela jatuh untukmu, tak peduli apa yang mereka katakan 
Aku masih mencintaimu, aku masih mencintaimu

Jika suatu hari kau tak mengenali suaraku
Jika suatu hari kau sulit tuk bernafas
Aku berjanji tuk berikan segalanya
Oh seperti yang kau lakukan saat pertama kita bertemu

Selamanya waktu yang lama 
Tapi kan ku pegang kata-kata yang ku ucapkan padamu 
Bersama kita bisa pergi jauh selama kau bersama ku 

Aku rela jatuh untukmu, tak peduli apa yang mereka katakan
Aku masih mencintaimu, aku masih mencintaimu 
Kau tak kan pernah sendiri, sekarang tatap mataku 
Aku masih mencintaimu, aku masih mencintaimu 

Kan ku buat kau tetap aman sampai kau temukan tujuanmu
Aku kan terus bersamamu sampai kau temukan jalan pulang 
Kan ku buat kau tetap aman sampai kau temukan tujuanmu 
Aku kan terus bersamamu sampai kau temukan jalan pulang 

Aku rela jatuh untukmu, tak peduli apa yang mereka katakan
Aku masih mencintaimu, aku masih mencintaimu
Kau tak kan pernah sendiri, sekarang tatap mataku
Aku masih mencintaimu, aku masih mencintaimu

Sekarang lihat kedalam diriku,
 perasaanku padamu masih ada, 
aku masih mencintaimu



You Might Also Like

1 komentar